Tampil Stylish dan Bugar 
Dengan Fossil Gen 5 Smartwatch

Foto : fossil.com

Gaya stylish dan tetap bugar setiap hari? Kayaknya ini jadi impian bagi kaum milenial di zaman sekarang. Tren fashion yang kian berkembang dibarengi dengan penggunaan teknologi yang kian canggih membuat semua orang menjadi dipermudah aktivitasnya. Salah satunya yang kini sedang booming adalah penggunaan smartwatch, apalagi dengan fitur kerennya. Nah, temen-temen pada tahu nggak, kalau Fossil baru merilis smartwatch generasi terbarunya, yaitu Fossil Gen 5 Smartwatch. Apa saja sih keunggulan Fossil Gen 5 Smartwatch yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia ini?
Yuk kita bahas :)

1.  Sibuk dengan rutinitas sehari-hari, tentu membuat kaum milenial menginginkan sesuatu yang lebih praktis dan efisien. Sekarang kamu bisa mengerjakan sesuatu menjadi lebih mudah dan tentu lebih praktis melalui Fossil Gen 5 Smartwatch yang menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 3100 dengan total  penyimpanan 8GB. Fitur Google Pay bisa banget kamu pakai untuk melakukan transaksi pembayaran kartu kredit. Tiles, salah satu aplikasi terbaru Wear OS by Google yang memberikan akses cepat untuk swipe ke aplikasi yang sering kamu pakai. Mudah bukan... apalagi notifications pada Fossil Gen 5 Smartwatch menggunakan teknologi Bluetooth yang lebih stabil sehingga mempermudah kamu melihat pemberitahuan atau peringatan dengan getaran lembut.

2. Buat kamu yang hobi travelling, akses buat mencari dan order transportasi jadi lebih mudah dengan adanya fitur Ok Google yang bisa bantu kamu order Grab car, translation dan weather information. Dan buat kamu yang bekerja bisa juga pakai fitur ini untuk reminder pengingat jadwal meeting.

Ceck di www.urbanicon.co.id
Foto : fossil.com

3.  Tubuh kian bugar dengan kemampuan Heart-Rate Tracking dari Fossil Gen 5 Smartwatch yang berfungsi mengukur  detak jantung secara otomatis ketika digunakan untuk berolahraga seperti jogging, fitnes dan kegiatan lainnya. Tentunya ini baik banget buat kalian untuk tetap menjaga produktivitas hidup dan tetap tampil stylish. Saat jogging ataupun kegiatan tracking kamu, pastikan gunakan Untethered Gps dari Fossil Gen 5 Smartwatch untuk melacak jarak lari kamu, jumlah langkah, jarak, dan kalori yang terbakar sembari mendengarkan musik favoritmu dari smartwatch ini.
Foto : fossil.com

4.   Jangan takut lagi main air, karena Fossil Gen 5 Smartwatch ini Swimproof loh!!!
Di luar lagi hujan? Pengen berenang? Atau kamu seorang traveller? Tenang, Fossil Gen 5 Smartwatch aman kok saat terkena air. Teknologi water resistant yang ada pada produk mampu bertahan hingga tekanan 3 ATM atau kedalaman sekitar 30 meter.

Foto : fossil.com

5.   Speaker dengan kualitas OK
      Seringkali rasa bosan membuat kita mendengarkan musik sebagi penghibur. Nah, sekarang kamu bisa loh akses musik favoritmu melalui  Fossil Gen 5 Smartwatch. Melalui mic dan speaker yang terinstall dalam Fossil Gen 5 Smartwatch tipe display, kamu bisa bertanya dan mencari tahu jawaban dengan mudah melalui Google Assistant, mendengar audible functionality dan respon termasuk Alarm atau alert, dan pengguna iPhone bisa menerima panggilan masuk lewat smartwatch-nya. Keren banget kan !!! 
6.   Daya tahan baterai
Bagi kita yang satu hari full diisi dengan aktivitas kerja, belejar maupun kegiatan lain, smartwatch dengan ketahanan baterai yang mumpuni tentu sangat diperlukan. Fitur smart battery modes pada Fossil Gen 5 Smartwatch membuat baterai tahan selama beberapa hari. Ada empat pilihan mode yang bisa digunakan untuk menghemat energi baterai, yaitu Extended Battery Mode, Daily Mode, Custom Mode, and Time-Only Mode. Selain menghemat baterai saat mengaktifkan salah satu mode, smart battery juga membuat proses pengisian baterai menjadi lebih cepat dari biasanya.

7.   Desain yang  cocok buat kamu para Tech-Savvy dan Fashion-Forward.
Performa optimal melalui teknologi dan aplikasi yang ada dan sudah mendapat sertifkat dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (KEMINFO) Indonesia tentu membuat kamu harus mencoba memakai smartwatch ini. Apalagi buat kamu yang ingin tampil stylish. Kesan modern dan stylish dari smartwarch ini terpancar dari warna dan bentuk smartwatch ini. Dilengkapi layar AMOLED berukuran 1,28 inci dan diameter 44 mm dengan tiga tombol pada sisi kanannya untuk navigasi, enam tipe warna, dan memiliki pilihan dari tali kulit, sillicone sampai dengan stainless steel, membuat smartwatch terlihat modern dan stylish. Ada 2 varian dari Fossil Gen 5 Smartwatch Carlyle HR & Julianna HR yang bisa kamu lihat disini




Nah buat kamu yang kepo dan pengen tau lebih lanjut detail dan spesifikasi dari Fossil Gen 5 Smartwatch, kamu bisa kunjungi www.urbanicon.co.id buat cari tahu dan dapetin Fossil Gen 5 Smartwatch pilihan kamu.

Sekian bahasan saya tentang Fossil Gen 5 Smartwatch :):):)
Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa lagi di tulisan saya berikutnya.

Salam MADOK (Panglima Kodok)




Komentar

Postingan Populer