Bertahun-Tahun enggak nge-blog ??? Bahas Ultah adek



Wah hahaha, ternyata udah bertahun-tahun lamanya saya enggak nge-blog. Blog saya yang malang, sama malangnya kayak saya :(


Ulang tahun adek...
Saya pengen sedikit cerita nih, tentang ultah adek saya wkwkwk. Jadi kemaren (*1-*-2018) si adek ulang tahun, nah saya sama ibu rencananya sih mau bikin surprise buat dia. Jadi saya udah planning macem-macem deh pokoknya. Yah namanya juga masih planning ya nggak, jadi ada aja masalah yg dihadapin pas H-1. Saya rencananya tuh mau ngasih kejutan pas jam 00.00 WIB. Tapi nggk jadi alias gagal total. Saya sama ibu dari jam 9 malem udah pergi nyari toko kue. Nah kebetulan ada yang masih buka. Dan kita jadinya beli bolu bentuk buah warna-warni. Di tengah perjalanan pulang ibu bilang kalau ngasih kuenya mending sekalian aja nanti pas pulang langsung kasih. Nah sayanya kan udah planning jam 00.00, otomatis saya tolak dan bilang mending pas jam itu tadi, kan ini surprise. Nah tapi ibu tetep aja pada pendiriannya, langsung ngasih ke doi pas nanti pulang. Yaudah deh karena saya kalah debat, planning saya pun gagal total.

Sampai di rumah...
Jadi sekitar setengah jam setelah saya dan ibu pergi, akhirnya kita sampai di rumah. Nah, ibu buru-buru tuh nyamperin adekku yang semedi di kamar. Tapi, nggk sesuai ekspektasi saya dan ibu. Saya kira adek cowok saya ini bakal merasa terharu atau setidaknya waw gitu dengan kejutan yang saya dan ibu saya kasih. Malahan dia nyuruh saya sama ibu pergi dari kamar jangan ganggu dia yang lagi sibuk pegang hp nya. Hisshhh.. kurang ajar emang si adek. Akhirnya saya dan ibu menghindar dari kasurnya. Saya sih ngerasa sebel banget sama adek saya satu ini. Tega banget gilak. Tapi ibu dan saya akhirnya ngertiin dia, mungkin dia capek soalnya emg si adek pulang sekolah larut banget.

Dan besoknya...
      Setelah dia pulang sekolah, saya cukup heran juga sih adek saya cuek banget. Nggak minta kado atau sebagainya. Makan juga kalau laper dia masak sendiri. Dan yang paling bikin saya seneng sih, adek dan ibu saya ketawa dan heboh bareng waktu nonton bola, piala AFF U-16, antara Indonesia melawan Myanmar. Yah ada rasa sedih, kepikiran dan terharu sih... adek saya nggk minta aneh-aneh dan ibu saya kembali terhibur dikala dunia sulit ahaha. Sejujurnya adek saya saat ini ternyata termasuk orang yang simple, yang nggak butuh perayaan di hari ultahnya, bertolak belakang memang dengan dirinya saat bocil haha. Tapi mungkin lebih butuh rasa sayang dan kekeluargaan dari saya dan ibu. Hahaha...
Yang paling penting, saya bersyukur dengan segala nikmat yang diberikan Allah swt pada keluarga saya. Dan saya berharap, adekselalu diberikan jalan yang benar untuk setiap tindakannya di dunia ini. Selamat Ulang tahun untuk adekku yang lucu waktu giginya tinggal 2, pipi cubby, dan ngintilin kakaknya kemanapun dia pergi serta waktu yang kita habiskan bersama terutama sebagai pembonceng sepeda saya yang setia, dan saya si tukang ojek sepedanya. 

Wkwkwk kayaknya saya menjurus kearah curhat...
Sekian,
Salam MADOK (Panglima Kodok)
Btw, adik saya itu memang jelmaan kecebong wkwkwk







Komentar

Postingan Populer