MY PROFIL


Hai sobat...

Salam kenal..



Lagi bingung mau ngapain, akhirnya saya putusin buat bikin blog ini. 
Okay,  untuk pertama kali yups kenalan.. ๐Ÿธkekekekeekek 

Nama saya Panglima Kodok, biasa dipanggil "kodok", "dok" tapi bukan dokter, mau balik nama saya biar ala-ala juga boleh, tapi kodok kalau dibalik jadi???" wkwkwk. Saya sebut diri saya manusia malamsaurus (Yah tau sendiri anak muda nganggur pasti hemat kuota ya nggak, dan ujung-ujungnya kaya raya nya pas malem, sebab kuota seabrek) . Penyuka binatang, makanan, tidur, dan alam semesta beserta isinya, tapi yang bagus, indah sama yang baik-baiknya wkwkwkw, yang jelek kayak manusia buang sampah sembarangan nggk dulu wkwkkw (#jangantirutindakanjelek).

Udahan dulu... Salam MADOK (Panglima Kodok)
๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ 


Komentar

Postingan Populer